TakoBlogReaLity

 
visitor
chat

ShoutMix chat widget
time
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
Arti kata chemistry.......
Kamis, 01 Mei 2008
Tentang Chemistry...
Chemistry..chemistry,where are you when i need you?
Sebenernya, apa sih arti chemistry itu? Yang jelas, yang dimaksud di sini, arti chemistry bukan kimia.Chemistry is something that you feel accidentally when you meet someone for the first time....seenggaknya itulah arti chemistry versi gue.
Versi gue sih versi gue, tapi tih gue sendiri ga bener2 paham apa itu chemistry. Selama hidup gue, gue pernah ngerasain 2 kali kesambet kayak gitu. karena orang itu punya sesuatu...punya setrum yang bisa bikin diri gue bertanya2...”weyyy, ada apa sih sama orang ini?”
Please deh...sebenernya perasaan yang begitu masih jaman ga sih?? Terakhir gue ngerasain sih udah cukup lama, sekitar 2 setengah taunan yang lalu...Trus kalo ada yang nanya, apa sih bedanya chemistry sama rasa kagum sama orang? Jelas beda! Chemistry itu ga selalu berarti bahwa lo kagum...ga selalu berarti lo langsung suka sama tu orang secara gila2an...tapi lo negrasain sesuatu tanda, atau sign...atau apalah itu...kalo he’s a soulmate...seseorang yang ditakdirkan buat lo...
Uh, segitunya? Iya. Percaya ga, dari dua kali gue dapet chemistry itu, ga ada satupun yang gue lakuin buat menarik perhatian tu orang atau berusaha bikin tu orang jadi suka sama gue. Setelah ada chemistry itu, gue Cuma diem dan bersikap seolah-olah gue ga pernah dapet sign itu. Tapi lama-kelamaan, tu orang jadi menedkat sendiri ke gue. Dan cuma 2 orang itu yang emang bisa bikin gue jatuh cinta beneran. Tanpa kamuflase..tanpa sesuatu yang artificial. Dan lama-lama juga, dua orang itu pernah ngisi hidup gue...ngasih gue suatu kurun waktu yang bener2..apa ya...indah. Unforgettable. Lucu ya? Ini yang bikin gue masih percaya kalo chemistry yang gue rasain akan selalu berhasil...Yeahh, it works!
Bagi gue saat ini, chemistry ini berarti banget. Sesuatu yang langka emang bernilai jauh lebih tinggi kan?? Saking langkanya, gue seringkali mikir buat ngapus semua ‘idealisme’ dan pikiran gila gue tentang chemistry. Gue udah coba ngejalanin apa yang ada...well, perhaps that chemistry will come later...Tapi harapan gue untuk nemuin chemistry itu selalu gagal. Kenapa ya?Atau emang chemistry itu ga bisa diciptain lewat konstruksi pikiran manusia?
Trus, kapan ya gue ngerasain itu lagi?? mgkin waktu yg akan menjawab :D:D
posted by Nanang Hariyanto @ 08.05  
1 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
 
About Me

Name: Nanang Hariyanto
Home: KLATEN, Indonesia
About Me: Leazy but jenious ^^
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 TakoBlogReaLity Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures